Senin, 01 Maret 2010

Cranial Incisored




28 desember 2005, saat teman2 sebaya saya (saat itu saya masih kelas 3 SMA) sibuk berlomba2 menjadi yang paling melodic, saya dan teman saya ini (Hafidh Priambodo) malah keluar jalur dengan memburu Cranial Incisored (Yogyakarta finest death metal-freejazz band).
Ini adalah momen berkesan saat kami baru saja "menebus" kaset CI-rebuild... (masih kaset coy! 15 ribu!) langsung dari tangan sang gitaris (Halim Budiono).
FYI,hanya untuk membeli kaset ini, kami berkeliling jogja dari siang dan kehabisan stok di KotaMas.jalan terakhir (males cari ke distro) cuma langsung datang ke si empunya band. thx to fenny hendrastuti yang berbaik hati mau memanggilkan mr. Halim Budiono, karena kami berdua saat itu adalah sepasang pemuda cupu yang ketakutan untuk bertemu idolanya :D
setelah dapat dan si gitaris kembali ke kosnya, langsung saja kami abadikan momen ini. yang saya bawa adalah sheet cover album rebuild...(metalground)

Tidak ada komentar: