Jumat, 05 Maret 2010

NOW OR NEVER!

ini dia tagline hidup saya yang baru "Now Or Never" sekarang atau tidak sama sekali.

kalimat ini pertama kali diucapkan sama sahabat saya yaitu Mas Kartiko Pandu Bhawono. simple sich cuma makna nya dalem banget, hehe.

dari simplenya kalimat ini, saya taw hidup hanya sebatas kalimat tersebut, dalam artian setiap tindakan kita yang akan kita lakukan kalimat tersebut menjadi pemikiran awal bagi saya, kalau kata orang awam 'kesempatan itu gag dateng 2x' nah itu dia pertimbangan saya bahwa kalimat "now or never" ini menjadi penting sekali dalam kehidupan saya. hidup adalah pilihan , dalam pilihan kita harus memilih yang terbaik serta berani. tapi ingat pilihan pasti akan ada timbal baliknya, entah baik atau buruk, jadi pintar" lah memilih.

Tidak ada komentar: